Tik Tok

Rabu, 28 Maret 2012

D'MASIV - MASIVERS

     Waktu Sd aku ngga begitu seneng sama D'MASIV , soalnya waktu itu aku belum tau D'MASIV ..
Tapi sekarang, aku malahan uda menjadi fans nya D'MASIV. Entah mengapa waktu pertama aku suka banget sama lagu pertama D'MASIV judulnya "Cinta ini Membunuhku". Lagunya enak banget didengerin. Setelah lagu pertama D'MASIV "Cinta ini Membunuhku", rupanya band ini mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul "Diantara Kalian". Lagu ini menurutku sangat merasuk ke dalam hati. Sampai-sampai aku pernah menangis saat menyanyikan lagu ini. Dan beberapa hari kemudian, aku baru tahu kalau D'MASIV mengeluarkan Album pertamanya yang berjudul "PERJALAN". Di album ini ceritanya grup band ini melakukan perjalanan musik, maksudnya bekerja keras sampai bisa mengeluarkan lagu-lagu hits terbarunya.

Album D'MASIV "PERJALAN" (2009)
- Rindu Setengah Mati
- Sudahi Perih Ini
- Apa Salahku
- Semakin
- Jangan Pergi
- Tak Sejalan Lagi
- Mohon Ampun Aku
- Ungkapkan Saja
- Dia Atau Aku
- Kau Jatuh Cinta Lagi
- Aku Takluk
- Menanti Keajaiban
- Menyegarkan
- Jangan Menyerah

     Nah, di tahun 2010,aku semakin ngefans sama D'MASIV. Lagu-lagu barunya bermunculan. Pokoknya lagu-lagunya keren abis deh. Beberapa lama kemudian setelah D'MASIV mengeluarkan Album
"PERJALANAN", ternyata D'MASIV sudah mengeluarkan album terbarunya lagi, yang berjudul "PERUBAHAN". Di album ini lagu-lagunya sebagai berikut :
- Cinta Ini Membunuhku
- Diam Tanpa Kata
- Merindukanmu
- Aku Percaya Kamu
- Dan Kamu
- Cinta Sampai Disini
- Sebelah Mata
- Dilema
- Ilfil
- Tak Pernah Rela
- Lukaku
- Diantara Kalian

    Setelah mengetahui bahwa D'MASIV mengeluarkan Album keduanya itu, aku langsung mendownload lagu-lagu favoritku. Setelah didownload, ternyata lagunya semakin hari semakin enak saja buat di dengerin. Ternyata di tahun 2011, D'MASIV belum mempersiapkan album terbarunya lagi,karna yang aku tahu personil mereka mempunya masalah sendiri-sendiri. Ditahun berikutnya tahun 2011/2012, ternyata D'MASIV promo album ketiganya yang berjudul "PERSIAPAN". Setelah itu aku cari lagu-lagu di album itu di internet, tapi sayang lagu-lagunya belum muncul karna lagi di promoin. Akhirnya aku terpaksa nunggu sampai usai promo albumnya. Setelah aku cek di internet, ternyata lagu-lagu di album ketiga itu sudah ada. Aku langsung mendownloadnya tanpa pikir panjang. Aku berfikir ingin menghafal semua lagu D'MASIV yang aku favoritkan. Beberapa bulan aku menghafalkannya, akhrinya aku berhasil menghafal lagu-lagu favoritku . Oiya di album ketiga "PERSIAPAN" lagu-lagunya:
- Natural (it's my like)
- Bertepuk Sebelah Tangan
- Pergilah Kasih
- Jelaskan Statusmu
- Aku Kehilanganmu
- Damai
- Nyaman
- Beri Kami yang Terbaik
- Berbesar Hati
- Aku dan Kamu
- Naksir
- Jalani Sepenuh Hati

     Nah setahuku itulah album D'MASIV dari pertama sampai ketiga. Sekarang aku menjadi MASIVERS, yaitu Fans dari gruo band D'MASIV. Aku bermimpi ingin bertemu dengan D'MASIV, aku juga ingin bermimpi bisa menjadi seperti band "D'MASIV",karena itu adalah mimpiku. "D'MASIV, semoga tambah sukses selalu, dan semoga karirnya lancar terus".
 --> SALAM LIMA JARI <--- :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates